Tuesday, June 7, 2011

Berkomunikasi Dengan Tuhan (^o^)/

Bagaimana sih saudara kita harus berkomunikasi dengan Tuhan? Apakah kita harus bertemu dengan Tuhan secara fisik baru kita dapat berkomunikasi dengan Tuhan. Tentu saja tidak, kita dapat berkomunikasi dengan Tuhan lewat doa. Apapun yang kita minta kita dapat mengutarakannya lewat doa. Minggu kemarin saya bertemu dengan teman saya, lalu ia berkata bahwa teman saya itu sudah berdoa meminta sesuatu dari Tuhan tetapi sudah bertahun tahun ia belum mendapatkan jawabannya tersebut. Tapi ketika saya bertanya padanya ada sesuatu yang saya garis bawahi. Teman saya tersebut hanya berdoa pada Tuhan tetapi ia menjauhkan diri dari setiap persekutuan-persekutuan dan firman Tuhan. Sehingga ia tidak dapat mendengarkan jawaban Tuhan yang terdapat dalam firmanNya
Berkomunikasi dengan Tuhan diibaratkan seperti surat dan telepon. Seperti surat jika kita hanya meminta dari Tuhan, tetapi kita menjauhkan diri dari persekutuan, seperti komunikasi satu arah, yang kita hanya bisa meminta tapi tidak bisa untuk mendengarkan jawaban dari Tuhan. Berbeda dengan telepon kita bisa langsung meninta dan mendengar jawaban dari Tuhan saat kita mendengar firman Tuhan. Ingat temanTuhan selalu menjawab setiap doa kita dan Dia rindu untuk berkomunikasi dengan kita. Dan yang paling terpenting jangan meninggalkan persekutuan, karena lewat persekutuan kita akan menemukan jawaban setiap doa kita.
Amin

God Bless All

No comments:

Post a Comment